BREAKING NEWS

Unit Kamsa

Berita Satbinmas

Berita Polsek

Sabtu, 31 Januari 2015

Polsek Delitua Laksanakan Binluh Kamtibmas/antisipasi 3C dan Narkoba.

Bhabinkamtibmas Aiptu Kerja Sembiring   

Wakapolsek AKP Azuar dan Kanit Binmas AKP Amintas Barus
 didampingi Camat Delitua Jahar Efendy,S.Sos.,M.Psi
saat menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada warga

 Lurah , Kepala desa dan Kepala Lingkungan
saat mengikuti kegiatan Binluh di Aula Kantor Kecamatan Delitua

Waka Polsek Delitua AKP Azuar dan Kanit Binmas AKP Amintas Barus beserta Bhabinkamtibmas Aiptu Kerja Sembiring  melaksanakan Binluh Kamtibmas dan Binluh Narkoba di Aula  Kantor Kecamatan Delitua hari Jumat tanggal 30 Januari 2015 kepada Lurah para Kepala Desa Lingkungan yang dihadiri oleh Bapak Camat Delitua Jahar Efendy,S.Sos.,M.AP.
Dalam kegiatan binluh tersebut Wakapolsek menyampaikan akan pentingnya Kamtibmas ditengah-tengah kehidupan masyarakat oleh karena itu Keamanan itu harus dijaga dan dipelihara sepanjang masa agar seluruh masyarakat dapat melaksanakan kegiatan masing-masing dengan aman, nyaman dan tentram .
Hal ini dapat terlaksana apabila masyarakat dapat bersinergi dengan Polri / Instansi Pemerintah/Swasta karena keamanan itu harus dapat dinikmati seluruh elemen masyarakat dan salah satu upaya masyarakat dalam menjaga keamanan adalah melalui Pam swakarsa, Siskamling dalam upaya mencegah 3C (CURAS, CURAT DAN CURANMOR) dan gangguan Kamtibmas lainnya.
Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas AKP Amintas Barus  juga menyampaikan binluh tentang Narkoba agar masyarakat semakin tahu  dampak dari pada penyalahgunaan Narkoba sehingga masyarakat dapat mencegah peredarannya ditengah-tengah masyarakat khusunya di wilayah hukum Polsek Delitua, selain berakibat terganggunya kesehatan dan fungsi saraf / otak juga akan berakibat hukum oleh karena itu mari kita menjaga keluarga dari setiap penyalahgunaan Narkoba.
Bhabinkamtibmas Aiptu Kerja Sembiring (HP 08126493384) senantiasa siap membantu masyarakat dalam pemeliharaan kamtibmas di kelurahan yang menjadi tanggungjawabnya oleh karena itu warga  dapat bersinergi dengan para Bhabinkamtibmas dalam pemeliharaan Kamtibmas di lingkungannya serta masyarakat dapat memberdayakan kembali  FKPM di masing-masing Keluraham/Desa dan Siskamling. Binluh tersebut diakhiri dengan Tanya jawab. (dok/info : Aiptu Kerja Sembiring). Mjuahjuah Delitua 

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 Sat Binmas Polresta Medan
Distributed By Free Premium Themes. Powered byBlogger