BREAKING NEWS

Unit Kamsa

Berita Satbinmas

Berita Polsek

Senin, 26 Januari 2015

Kasat Binmas Kompol A.Hutauruk Binluh 3 C dan Sosialisasi penerimaan Polri di Kelurahan Anggrung

Kasat Binmas didampingi Panit Bintibmas, Lurah dan Seklur
 saat meberikan binluh 


Kasat Binmas, Lurah, Sekretaris Lurah, Bhabinkamtibmas
Aiptu.M.Panjaitan dan para kepling

Kasat Binmas Polresta Medan Binluh 3C di Kelurahan Anggrung Kasat Binmas Kompol  A.Hutauruk didampingi Panit Bintibmas Penata Tk I Megawati Pasaribu, S.Psi melakukan Binluh 3C kepada warga masyarakat Kelurahan Anggrung wilayah Polsek Medan baru  pada  Hari Senin tanggal 26 Januari 2015 bertempat di Aula Kantor Kelurahan Anggrung.
Pada kegiatan tersebut Lurah Kelurahan Anggrung  Khairul.A Lubis, SH.,MM dan didampingi oleh Sekeretaris Lurah Esha Doly, ST
Kasat Binmas dalam kesempatan binluh tersebut mengajak masyarakat Kelurahan Anggrung untuk senantiasa secara bersinergi dalam pemeliharaan Kamtibmas yang kondusif dilingkungan masing-masing guna mengantisipasi maupun melakukan pencegahan terhadap potensi gangguan Kamtibmas dan antisipasi tindak criminal seperti : CURAT, CURAS DAN CURANMOR  dan gangguan kamtibmas lainnya sehingga kehidupan warga semakin baik dalam melakukan setiap aktifitasnya.
Dalam kesempatan tersebut Kasat Binmas juga menyampaikan / mensosialisasikan tentang penerimaan SIPSS, AKPOL, BRIGADIR SERTA AJUN BRIGADIR POLRI tahun 2015 oleh karena itu bagi pemuda-pemudi warga Kelurahan Anggrung yang berminat / mengabdikan dirinya menjadi personil Polri agar sejak  dini dapat diri seperti  kesehatan,  kesamaptaan  serta ilmu pengetahuan  karena penerimaan Polri tersebut dilaksanakan melalui seleksi yang Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para Tokoh Kelurahan Anggrung, Karang Taruna, Ibu-ibu PKK  Kelurahan Anggrung, dan warga masyarakat dan pada saat itu juga Kasat Binmas menyampaikan agar warga masyarakat Kelurahan Anggrung untuk senantiasa bersinergi dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Anggrung   Aiptu M. PANJAITAN HP 085270497707 dalam pemeliharaan Kamtibmas yang kondusif di Kelurahan Anggrung serta memberdayakan kembali fungsi dan peran FKPM maupun Siskamling di Kelurahan Anggrung. (post : panit bintibmas) .

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 Sat Binmas Polresta Medan
Distributed By Free Premium Themes. Powered byBlogger