BREAKING NEWS

Unit Kamsa

Berita Satbinmas

Berita Polsek

Senin, 26 Januari 2015

Kasat Binmas Polresta Medan Binluh 3C di Kelurahan Bantan.

Warga Kelurahan Bantan  saat mengikuti arahan Kasat Binmas

Kasat Binmas, Panit Bintibmas dan Bhabinkamtibmas
 serta Ibu Lurah Bantan Nila Juwita, S.Sos foto bersama
 warga dan para tokoh , Karang Taruna, Kepling
 dan Ibu-ibu PKK  Kel.Bantan setelah selesai kegaiatan Binluh

Kasat Binmas Kompol  A.Hutauruk didampingi Panit Bintibmas Penata Tk I Megawati Pasaribu, S.Psi melakukan Binluh kepada warga masyarakat Kelurahan Bantan wilayah Polsek Percut Sei Tuan pada  Hari Kamis tanggal 22 Januari 2015 bertempat di Aula Kantor Lurah Bantan sekaligus memperkenalkan petugas Bhabinkamtibmas Kelurahan Bantan Aiptu Mustafa.
Pada kegiatan tersebut Lurah Kelurahan Bantan Nila Juwita, S.Sos juga didampingi oleh para kepling,  serta para tokoh masyarakat Kelurahan Bantan.
Kasat Binmas dalam kesempatan binluh tersebut mengajak masyarakat Kelurahan Bantan untuk senantiasa secara bersinergi dalam pemeliharaan Kamtibmas yang kondusif dilingkungan masing-masing guna mengantisipasi maupun melakukan pencegahan terhadap potensi gangguan Kamtibmas dan antisipasi tindak criminal seperti : CURAT, CURAS DAN CURANMOR  dan gangguan kamtibmas lainnya sehingga kehidupan warga semakin baik dalam melakukan setiap aktifitasnya.
Dalam kesempatan tersebut Kasat Binmas juga menyampaikan / mensosialisasikan tentang penerimaan SIPSS, AKPOL, BRIGADIR SERTA AJUN BRIGADIR POLRI tahun 2015 oleh karena itu bagi pemuda-pemudi warga Kelurahan Bantan yang berminat / mengabdikan dirinya menjadi personil Polri agar sejak  dini dapat diri seperti  kesehatan,  kesamaptaan  serta ilmu pengetahuan  karena penerimaan Polri tersebut dilaksanakan melalui seleksi yang Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis.
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Karang Taruna, Ibu-ibu PKK  Kelurahan Bantan, dan warga masyarakat dan pada saat itu juga Kasat Binmas memperkenalkan Bhabinkamtibmas Kelurahan Bantan   Aiptu MUSTAFA HP 085275153330 yang setiap harinya akan berkantor di Kelurahan Bantan oleh karena itu masyarakat dapat bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dalam pemeliharaan Kamtibmas yang kondusif di Kelurahan Bantan dapat memberdayakan kembali fungsi dan peran FKPM maupun Siskamling. (post : panit bintibmas) .



Posting Komentar

 
Copyright © 2013 Sat Binmas Polresta Medan
Distributed By Free Premium Themes. Powered byBlogger