BREAKING NEWS

Unit Kamsa

Berita Satbinmas

Berita Polsek

Selasa, 05 April 2016

Kanit Bin Polmas S.Manullang,S.Sos.,M.Psi berikan pembekalan pada Satpam DJBC

Kanit Polmas Sat Binmas Polresta Medan S.Manullang.S.Sos.,M.Psi  memberikan pembekalan Interpersonal Skill kepada para Satuan Pengamanan Ditjen Beacukai pada hari Rabu tanggal 6 April 2016 di Gedung Keuangan Jalan Diponegoro Medan.
Kanit Polmas menjelaskan bahwa ketrampilan dasar perorangan melekat pada setiap pribadi petugas dalam persentuhannya dengan masyarakat baik individu maupun kelompok yang perwujudannya menampilkan sikap, tingkah laku dan perbuatn yang mencerminkan keakuratan dalam menunjang setiap pelaksanaan tugas.
Interpersonal Skill adalah sebagai kemampuan seseorang secara efektif untuk berinteraksi dengan orang lain maupun dengan rekan kerja  atau dengan kata lain bahwa Interpersonal Skill adalah kecakapan atau keterampilan seseorang dalam hubungannya dengan orang lain  seperti kecakapan atau keterampilan untuk berkomunikasi baik verbal maupun non verbal.
Dalam kesempatan tersebut Kanit Polmas menyampaikan bahwa Interpersonal Skiil ini dibagi lagi dengan beberapa sub bagian antara lain adalah Keterampilan : Mengamati, Mendengarkan, Menjelaskan, Bertanya, Meringkas serta Keterampilan memberikan Umpan Balik.( post Kanit Polmas )

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 Sat Binmas Polresta Medan
Distributed By Free Premium Themes. Powered byBlogger