BREAKING NEWS

Unit Kamsa

Berita Satbinmas

Berita Polsek

Selasa, 15 Maret 2016

WAKASAT BINMAS POLRESTA MEDAN SAMBANGI SENKOM MITRA POLRI

Wakasat Binmas Polresta Medan AKP A.Barus menyambangi Senkom Mitra Polri pada hari Selasa 15 Maret 2016 di Jalan Pertempuran Glugur Medan bersama dengan Kanit Bin Polmas S.Manullang,S.Sos.,M.Psi dan Panit Polmas Aiptu Daud Sianturi. 
Kegiatan ini dilaksanakan dengan maksud untuk menjalin sinergitas dengan lembaga/Komunitas yang ada di wilayah Hukum Polresta Medan dalam rangka memelihara Kamtibmas yang kondusif di Kota Medan sehingga masyarakat dapat merasakan keamanan dalam melaksanakan setiap kegiatan rutinitasnya maupun kegiatan sosialnya di tengah-tengah masyarakat.
Wakasat Binmas mengajak seluruh anggota Senkom Medan untuk senantiasa berpartisipasi dalam mengantisipasi setiap gangguan Kamtibmas serta turut serta dalam pemeliharaan Kamtibmas baik itu melalui informasi  melalui anggota senkom yang ada di Kota Medan.
Dalam pertemuan tersebut Ketua Senkom Mitra Polri Kota Medan Bapak Sabirin,SH didampingi para Ketua Senkom Kecamatan yang ada di Kota Medan menyambut dengan gembira atas kunjungan dari Sat Binmas Polresta Medan dan menyatakan dukungannya untuk tetap memberi informasi kepada Polri dan turut serta dalam pemeliharaan Kamtibmas.
Dalam kesempatan tersebut Kanit Bin Polmas S.Manullang,S.Sos.,M.Psi juga menyampaikan kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh Polresta Medan khususnya Sat Binmas tentang Polmas kepada anggota senkom mitra Polri Kota Medan dan di harapkan setelah kunjungan tersebut sinergitas antara Polri dengan Senkom Mitra Polri ( Komunitas ) terjalin dengan baik serta masyarakat dapat merasakan kehadirannya di tengah-tengah Masyarakat. 


Wakasat Binmas AKP A.Barus, Kanit Polmas S.Manullang,S.Sos.M.Psi
 dan Panit Polmas Daud Sianturi sedang berbincang
 dengan Ketua Senkom Kota Medan Bapak Sabirin,SH











Posting Komentar

 
Copyright © 2013 Sat Binmas Polresta Medan
Distributed By Free Premium Themes. Powered byBlogger